Jumat, 03 Juni 2011

Sebuah Cita-cita

Diposting oleh Kartika Yulianita di 21.26
Disaat masa kecilku aku memiliki cita-cita yang indah. Setiap hari aku selalu berangan-angan untuk menjadi seorang “ABRI” seperti ayahku. Waktu terus berlalu seakan aku terlelap dalam cita-citaku. Hari berganti hari,waktu demi waktu ku jalani hingga aku memiliki sebuah cita-cita yang lebih indah yaitu membanggakan kedua orang tuaku,mereka harus melihatku sukses sebelum mereka meninggalkanku dan mereka harus tersenyum atas keberhasilanku. Tetapi keadaan tak berpihak kepadaku salah satu dari kedua orang tuaku harus pergi meninggalkanku jauh sebelum ia melihatku sukses dan tersenyum atas keberhasilanku. aku harus tetap semangat untuk menunjukan bahwa aku memiliki segudang cita-cita yang harus aku raih. Selain kedua cita-citaku itu aku mempunyai salah satu impian yang ingin sekali aku dapat. Aku ingin seorang psikolog yang handal. Semoga kedua orang tuaku dapat tersenyum melihatku menjadi orang yang sukses

0 komentar:

Posting Komentar

 

be your self Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei